Operator Fisip Mengadakan Pelatihan Pengelolaan Website dan Penulisan Berita

Jumat, 14 Juli 2023 telah dilaksanakan kegiatan pelatihan website berbasis WordPress yang diadakan oleh Lembaga Pelatihan Kerja Pabrik Cerdas dijalan parit indah. Kegiatan ini khusus hanya untuk pegawai staf prodi/jurusan fisip, yang diusulkan oleh Bapak Dekan Dr. Meyzi Heriyanto. S,Sos. M. Si dan Ibu Wadek II Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si.


Pelaksanaan ini lebih banyak diisi pembahasan teknis tentang WordPress, baik tata pengelolaannya maupun penginstalan plugin serta tata cara penulisan berita.


Pelatih dan narasumber Bapak Willyansyah mengatakan “Pelatihan yang durasi singkat ini agar bisa ditingkatkan lagi dan berharap agar para operator semua bisa lebih rajin mengupdate berita dan isi website”.


Ditutup pembicaraan dengan Ibu Wadek II Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si mengatakan “Dengan dilaksanakannya pelatihan ini bisa memberikan semangat baru bagi para operator Website prodi dan mengembangkan kompentensi soft skill pegawai untuk bisa mengupdate serta menyebarkan informasi di lingkungan fisip universitas riau. II penulis, editor (dm) II

Leave a Reply