COFFE MORNING, PENGENALAN PRODI

Sabtu, 17 Februari 2024. Program Studi Administrasi Publik Program Doktor (S3) mengikuti pengenalan kehidupan prodi bagi mahasiswa baru. Program pengenalan prodi di ikuti oleh 11 mahasiswa baru pada Semester Genap 2023-2024.

Masa pengenalan digunakan untuk wahana yang memfasilitasi mahasiswa dalam melakukan orientasi pada lingkungan kampus. Pengenalan sistem pembelajaran yang diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan dan motivasi belajar pada mahasiswa.

Kegiatan ini melibatkan Pimpinan Fakultas, Mahasiswa dan Tenaga Pengajar. Dibuka oleh Dekan Fakultas Dr. MEYZI HERIYANTO.S.SOS., M.SI dilanjutkan dengan penyampaian Guru Besar PROF. Dr. SUJIANTO. M.SI.

Mahasiswa baru diberikan arahan oleh Koordinator Program Studi Administrasi Publik (S3) Dr. Adianto. S.Sos., M.Si mengenai proses pembelajaran yang akan ditempuh mahasiswa selama 6 semester atau 3 tahun. Mahasiswa diinformasikan mengenai hak dan kewajiban sebagai mahasiswa serta upaya yang bisa dilakukan mahasiswa agar bisa mencapai target ditetapkan. Dr. Adianto. S.Sos. M.Si memberikan motivasi kepada mahasiswa agar proaktif selama proses perkuliahan dan bisa lulus tepat waktu dengan hasil memuaskan. // DM

Leave a Reply